Sabtu, 13 September 2014

Saya benci Kurikulum 2013 !!!!

Hi ~ 
Ini adalah curhatan gue perdana di blog ini

Bermula ketika gue lulus SMP gue itu sedih banget buat pisahan sama sahabat sahabat terbaik gue , gue sekarang masuk disebuah sekolah yg bertemakan seperti hutan banyk pohonya hahah, ketika gue masuk di bangku SMA gue berasa beda gue agak kurang nyaman gue ngga suka sekolah disini sebenarnya tapi bara sudah menjadi abu keputusan orang tua tidak bisa diganggu gugat , gue ngerasa ada hal yg beda disini dari gue SMP mulai dari temen temen yg suka ngebully gue yap memang fue seorang korban bullying dari SMP karena gaya bicara gue yg kak perempuan ya emg ini udah dari sananya suar gue begini mau diapain lagi haha mereka ngga tau perasaan gue gimana gue tau ini kekurangn gue .
Di tahun ini mulai diberlakukannya kurikulum 2013 yg katanya di gadang gadang sebagai kurukulum terbaik , tapi nyatanya apa????? itu semua ngga bener , murid jadi capek suruh pramuka pramuka itu kan ngga boleh ada paksaan gue kurang setuju dengan kebijakan pak menteri yg sok pinter itu kenapa pramuk harus wajib? pernah mikirin ngga tugas kita itu masih banyak kita hidup bukan cuma buat sekolah dan karena ini komunikasi antara orang tua dan anak jadi terkurangi , memang kebijakan pak menteri sok pinter itu aneh mungkin juga dia mau nyiksa murid ? sekolah 8 jam sehari itu udah capek kenapa suruh pramuka ya ampun bisa mati kali lama lama begini tolong dong kebijakan ini diganti , dan sekarang guru itu ngga ngejelasin banyak tp cuma dikit apa banget yakan(?) abis itu langsung ngasih tugas yg bejibin belom tugas kelompok dia ngasih juga gue paling sebel sama guru sejarah wajib yg namanya bu ****** dia orangnya sukanya ngasih tugas muluuuu emang ngga capek mungkin diudah gila yak tiap pertemuan ngasih tugas inget bu tugas kita bukan cuma bikin tugas ibu doang ada 17 mapel lain yg ngasi tugas , tik ditiadakan ? what the fuck? kita itu belom tau banyak tentang ms office kenapa dihapus? ini kesalahan besar ! untungnya di sekolah dasar adik saya tidak mengikuti perintah setan itu haha tapi sialnya di SMA saya terjerumus oleh perintah setan itu ! okey okey ini juga karena pak menteri sok pinter itu! , dan sekarang terdapat pelajaran lintas mintat ? kenapa ini dilakukan? sangan bodoh sekali yg telah menetapkan ini ! lihat ke luar negeri mereka mata pelajarannya cuma sedikit tapi diIndonesia ? BEJIBUN! KITA MANUSIA BUKAN ROBOT OTAK KITA OTAK MANUSIA BUKAN CHIP KOMPUTER YG BISA NGINGAT PELAJARAN YG BEJIBUN! OKEY sebenernya masih banyak yg mau saya curahakan tapi akan terlalu panjang saya terlalu lelah untuk menulisnya terimakasih pak menteri sok pinter yg udah buat kami kelelahan bye bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar